SOLOPOS.COM - Fernando-Torres/Reuters

Fernando-Torres/Reuters

LONDON-Chelsea memastikan akan menjual striker andalannya, Fernando Torres pada musim panas mendatang. Harga yang ditawarkan The Blues untuk klub yang berkeinginan meminang Torres adalah sebesar 30 juta pounds.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Diwartakan The Sun, Minggu (19/5/2013), Torres sempat mencetak rekor pembelian termahal dua musim lalu seharga 50 juta pounds. Namun, keberadaannya di Stamford Bridge dianggap tidak banyak memberikan kontribusi terhadap Chelsea. Torres kurang subur dalam menyumbangkan gol. Secara keseluruhan dia hanya mencetak 34 gol dari 130 penampilan sejak direkrut Januari 2011 dari Liverpool.

Kembalinya Jose Mourinho yang kembali menangani Chelsea musim depan, membuat realisasi penjualan Torres semakin terlihat. Apalagi, pelatih asal Portugal itu menginginkan penyerang yang baru dan lebih segar. Chelsea sendiri telah menyiapkan dana sekitar 100 juta pounds sudah disiapkan untuk membeli tiga pemain.

Adapun salah satu pilihan utama yang akan menjadi bidikan Chelsea menggantikan peran Torres adalah Cavani. Top skor Seri A Liga Italia musim ini itu telah mencetak 28 gol untuk Napoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya