SOLOPOS.COM - Striker Chelsea, Fernando Torres, berjanji bertahan di Stamford Bridge. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Chelsea, Fernando Torres, berjanji bertahan di Stamford Bridge. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters


Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

LONDON—Striker Fernando Torres berjanji akan tetap bertahan di Chelsea untuk memberi bukti bahwa dia pantas direkrut dengan nilai transfer 50 juta poundsterling.

Sejak diboyong Chelsea dari Livepool pada Januari 2011, kritikan tak pernah lepas membayangi pemain internasional Spanyol itu. Torres berusaha keras membungkam kritik tersebut namun sampai saat ini usahanya belum terlalu memperlihatkan hasil bagus.

Namun kemenangan Chelsea dengan skor 3-1 atas Rubin Kazan di leg pertama perempat final Liga Europa pada tengah pekan kemarin memperlihatkan bahwa Torres belum habis. Donasi dua gol ke gawang Rubin Kazan seolah memberitahukan publik bahwa Torres masih memiliki sentuhan maut di depan gawang lawan.

Torres pun semakin termotivasi membuktikan bahwa kritikan publik salah. Eks striker Atletico Madrid itu bertekad menemukan kembali kemoncerannya mencetak gol yang pernah membawanya menciptakan 65 gol dalam 91 penampilan bersama Liverpool “Saya ingin melakukan banyak hal yang biasa saya lakukan dalam kehidupan saya sebelumnya,” ujar Torres kepada Daily Mail seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (6/4).

“Saya melakukannya di Atletico, saya melakukannya di Liverpool tapi saya tidak melakukannya di Chelsea. Saya bekerja melakukannya. Jika saya tahu alasannya, saya akan memperbaikinya dalam satu menit. Namun satu-satunya cara untuk memperbaiki hal-hal seperti ini adalah dengan mengerjakannya,” imbuh Torres.

Melihat kontribusi golnya bagi Chelsea tidak sebanyak saat bersama Atletico maupun Livepool, Torres bertekad tak akan menyerah untuk menyumbang gol dengan tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Saya tahu statistik saya di Chelsea tidak sama dengan tahun-tahun lain dalam karier saya. Namun saya berjuang untuk kembali ke statistik itu dan saya tidak akan pernah menyerah. Saya senang di sini. Saya menikmati hidup di London dan bahagia di klub ini,” ujar Torres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya