SOLOPOS.COM - Fernando Torres mengaku tak berencana meninggalkan Chelsea, musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Fernando Torres mengaku tak berencana meninggalkan Chelsea, musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Fernando mengaku tak memiliki rencana meninggalkan Chelsea musim depan. Ia yakin akan merampungkan tugasnya di Chelsea hingga kontraknya berakhir.

Penyerang asal Spanyol ini memang tak memiliki penampilan terbaik saat memulai kariernya di Chelsea. Torres hanya mencetak sebiji gol dalam 19 penampilan pertamanya sejak diboyong dari Liverpool seharga 50 juta poundsterling.

Kendati demikian, Torres mengaku senang dengan kinerjanya dalam beberapa penampilannya belakangan ini. Salah satunya, termasuk saat Torres menyumbangkan gol yang membawa Chelsea memenangi trofi Liga Europa setelah mengalahkan Benfica, akhir musim ini.

Namun, dengan kembalinya Mourinho ke Chelsea, berbagai spekulasi kembali bermunculan. Banyak yang menanyakan terkait masa depan Torres. Apakah ia tetap bertahan di Chelsea atau segera hengkang ke klub lain?

Namun, dengan tegas Torres mengatakan bahwa dirinya masih senang berada di klub London barat itu. Ia mengatakan akan menyelesaikan kontraknya selama lima tahun, yang masih tersisa selama tiga musim ke depan.

 “Saya masih menyisakan tiga tahun lagi dalam kontrakku, jadi saya tak khawatir. Saya tahu masa depanku di sana,” ujar Torres, yang saat ini tengah menjalani tugas negara bersama Timnas Spanyol, jelang Piala Konfederasi 2013.

“Sejujurnya, hal semacam ini terjadi setiap musim panas. Ada pembicaraan dan spekulasi. Namun, saya mengatakan saat saya menandatangani kontrakku terdahulu, saya akan berada di sana untuk empat setengah musim,”

“Masa depanku berada di sana dan saat ini bersama tim nasional,” tegas Torres.

Chelsea saat ini tengah dikaitkan dengan sejumlah striker, termasuk penyerang Napoli, Edinson Cavani dan pemain Zenit St Petersburg, Hulk. Bahkan kabar ini kian dipertegas dengan pernyataan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, serta pihak Hulk, yang mengatakan saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan pihak Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya