SOLOPOS.COM - Hugo Lloris (Reuters-Paul Childs)

Solopos.com, LONDONTottenham Hotspur harus kehilangan kiper sekaligus kapten Hugo lloris hingga delapan pekan atau dua bulan karena cedera lutut.

Kiper yang belum lama mengumumkan pensiun dari Timnas Prancis itu mengalami cedera saat membawa Tottenham menang 1-0 atas Manchester City di ajang Liga Inggris 2022-2023, Minggu (5/2/2023). Dia bermain penuh dalam pertandingan itu, tetapi baru mengeluh lututnya sakit setelah laga usai.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Menurut laporan Skysports pada Kamis, penjaga gawang berusia 36 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut dan tidak perlu menjalani operasi.

Fraser Forster sekarang akan mengisi posisi kiper utama di periode penting mereka musim ini dalam beberapa pekan mendatang. Forster sendiri baru tampil sekali untuk Spurs di Liga Inggris 2022-2023 musim ini sejak bergabung sebagai pemain bebas transfer musim lalu setelah kontraknya habis di Southampton.

Sementara itu, Lloris tidak akan mengawal gawang Tottenham dalam beberapa pertandingan penting seperti babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan dan babak kelima Piala FA.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya