SOLOPOS.COM - Liverpool tidak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir melawan Tottenham Hotspur saat bersua tim London Utara itu pada pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Solopos.com, JAKARTALiverpool tidak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir melawan Tottenham Hotspur saat bersua tim London Utara itu pada pekan ke-15 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

Sebelum laga ini, Mohamed Salah dkk kalah 0-1 dari Nottingham Forest dan 1-2 dari Leeds United. Namun, The Reds sukses meraih dua kemenangan di Liga Champions, yakni atas Ajax Amsterdam (3-0) dan atas Napoli (2-0).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tottenham Hotspur, di sisi lain, sedang dalam tren positif setelah tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Setelah bermain imbang 1-1 lawan Sporting CP, mereka sukses mengalahkan Bournemouth (3-2) serta Marseille (2-1).

Baca Juga: Aston Villa vs Manchester United: Setan Merah Sedang Bergairah

Namun dari segi head to head di Liga Premier Liverpool tidak pernah kalah dari Tottenham Hotspur dalam sepuluh bentrokan terakhir, dengan perincian tujuh kali menang dan tiga kali imbang. Terakhir kali mereka dikalahkan The Lilywhites adalah pada 2017 dengan skor 1-4.

Jurgen Klopp sudah memprediksi pertandingan melawan Spurs tidak akan mudah. “Kita semua tahu Tottenham adalah tim yang terorganisir dengan baik, bertahan di level yang sangat tinggi dan serangan balik adalah hal yang besar sekarang,” ujar Jurgen Klopp.

Pada laga nanti Son Heung-min mengalami patah tulang pipi pada laga kontra Marseille dan bakal absen pada laga ini. Son bergabung dengan Cristian Romero dan Richarlison yang sudah lebih dahulu dibekap cedera.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal: Arteta Waspadai Strategi Potter

Di sisi lain Jurgen Klopp belum bisa memainkan Arthur, Luis Diaz, Joel Matip, Naby Keita, dan Diogo Jota yang masih cedera. James Milner yang mengalami masalah pada kepalanya juga diragukan tampil pada laga ini.

 

Perkiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool:

Tottenham Hotspur (3-5-2):

Hugo Lloris; Eric Dier, Clement Lenglet, Ben Davies; Emerson, Yves Bissouma, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Lucas Moura, Harry Kane. Pelatih: Antonio Conte.

 

Liverpool (4-3-3):

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Darwin Nunez. Pelatih: Jurgen Klopp.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Tottenham vs Liverpool, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya