SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Francesco Totti (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Francesco Totti (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, ROMA – Francesco Totti merasa frustrasi menunggu sodoran kontrak baru dari AS Roma.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Totti menghabiskan seluruh karier sepak bolanya bersama tim berjuluk Giallorossi tersebut selama 21 tahun. Saat ini dia memasuki 12 bulan terakhir masa kontraknya di Olimpico Roma. Tanda tanya mengenai masa depannya bersama Roma pun mencuat saat peluncuran seragam baru tim.

Saat itu Totti melontarkan komentar bahwa kaus terbaru tim akan menjadi yang terakhir baginya. Namun pada Sabtu (3/8), mantan pemain internasional Italia itu mengklarifikasi mengenai komentar yang dikeluarkannya tersebut.

Totti mengklaim pernyataan itu terlontar karena rasa frustrasi yang semakin memuncak karena klub belum menyodorkan tawaran kontrak baru. “Itu hanya sebuah lelucon. Ini tahun terakhir dalam kontrak saya, di mana kontrak itu akan berakhir,” ujar Totti kepada ESPNS seperti dilansir Foxsportsasia, Sabtu.

“Saya tidak bermaksud apa pun melawan klub namun jika saya memiliki dua atau tiga tahun kontrak, saya tidak akan mengatakan kata-kata seperti itu,” imbuh pemain yang dijuluki sebagai Pangeran Roma.

Pada September mendatang Totti akan berusia 37 tahun. Kendati usianya sudah tidak muda lagi sebagai pemain sepak bola, Totti meyakini dia masih bisa menawarkan sesuatu untuk Roma. Totti juga mengaku bangga dengan apa yang didapatkan di Olimpico meski hanya memenangi satu gelar juara Seri-A di sepanjang kariernya.

“Secara fisik saya merasa bagus, saya akan terus bermain. Saya memiliki karier panjang yang menyenangkan, namun seiring dengan bergulirnya waktu, banyak hal berjalan begitu cepat,” kata Totti.

“Saya senang dengan karier saya meski saya salah satu yang mengetahui tidak ada batasan. Tentu saja kami seharusnya bisa memenangi lebih banyak trofi bersama Roma, termasuk liga dan cup [Coppa Italia], namun sayangnya itu tidak terjadi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya