SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tour de France etape ke-13 (JIBI/Reuters/Jean-Paul Pelissier)

Tour de France etape ke-13 (JIBI/Reuters/Jean-Paul Pelissier)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, LYON — Anggota tim Omega Pharma-Quick Step, Mark Cavendish meraih kemenangan keduanya setelah keluar sebagai jawara etape ketiga belas, Jumat (12/7/2013). Pada etape kelima, Cavendish merebut posisi terdepan dalam ajang balap sepeda paling terkenal Tour de France ini.

Sementara itu seperti dikutip Detiksport dari Reuters, juara dua kali dalam ajang ini, Alberto Contador kini mendekati pimpinan sementara Chris Froome.

Cavendish, yang memperkuat tim Omega Pharma-Quick Step mencatatkan waktu terbaik 3 jam 40 menit delapan detik pada balapan dengan rute Saint-Pourcain-sur-Sioule ke Lyon yang menempuh jarak 191 km.

Ini adalah kemenangan kedua Cavendish setelah sebelumnya didapat di etape kelima atau yang ke-25 selama keikutsertaannya di Tour de France.

Sementara itu Froome harus puas finis ke-26 dengan selisih lebih dari semenit dari Cavendish. Kendati demikian, Froome masih memegang kaus kuning dengan waktu keseluruhan 51 jam 30 detik.

Contador yang finis ketujuh dengan catatan waktu yang sama dengan Cavendish, berhasil naik ke urutan ketiga klasemen dengan 51 jam tiga menit 15 detik, di belakang peringkat kedua Bauke Mollema.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya