SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Froome penguasa jaket kuning di Tour de France 2013 (Itimewa)

Froome penguasa jaket kuning di Tour de France 2013 (Itimewa)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, CHORGES — Penguasa terakhir yellow jacket dalam balap sepeda Tour de France, Chris Froome kembali meraih kemenangan di etape ke-17. Kemenangan ketiga pebalap Team Sky tersebut membuatnya memperlebar keunggulan di klasemen umum.

Dalam individual time trial dari Embrun menuju Chorges yang berjarak 32 kilometer, Rabu (17/7/2013), seperti dilansir Detiksport Froome tampil sebagai yang terbaik. Dia membukukan waktu 51 menit 33 detik.

Pebalap Spanyol Alberto Contador harus puas menempati urutan kedua. Catatan waktu Contador sembilan detik lebih lambat dibandingkan milik Froome.

Sementara itu, posisi ketiga diduduki oleh pebalap Spanyol lainnya, Joaquin Rodriguez, yang mencatat waktu satu detik lebih lambat daripada Contador.

Bagi Froome, ini adalah kemenangan ketiganya di Tour de France tahun ini. Sebelumnya, pebalap Inggris Raya itu memenangi etape kedelapan dan ke-15.

Froome kini masih memuncaki klasemen umum dan mempertahankan jaket kuning. Dengan catatan waktu total 66 jam 7 menit 9 detik, dia unggul 4 menit 34 detik atas Contador yang menduduki posisi kedua.

Pebalap Republik Ceko, Roman Kreuziger, ada di urutan ketiga dengan selisih waktu 4 menit 51 detik dari Froome. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya