SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Matteo Trentin kuasai Etape 14 (JIBI/Reuters/Jacky Naegelen)

Matteo Trentin kuasai Etape 14 (JIBI/Reuters/Jacky Naegelen)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, LYON — Pebalap tim Omega Pharma-Quick Step, Matteo Trentin, keluar sebagai pemenang etape ke-14 Tour de France. Tapi, jaket kuning belum beralih dari tangan Chris Froome.

Etape ke-14 mengambil rute Saint-Pourcain-sur-Sioule menuju Lyon, Sabtu (13/7/2013), yang berjarak 191 kilometer dengan medan sedang.

Trentin menyentuh garis finis paling awal dengan catatan waktu 4 jam 15 menit 11 detik. Pebalap Italia ini mengalahkan Michael Albasini dan Andrew Talansky yang masing-masing harus puas menempati posisi kedua dan ketiga.

Seperti dikutip dari Detiksport, bagi tim Omega Pharma-Quick Step, ini adalah kemenangan keempat mereka di Tour de France tahun ini. Sebelumnya, Mark Cavendish memenangi etape kelima dan ke-13, sementara Tony Martin memenangi individual time trial, Rabu (10/7) lalu.

Setelah etape ke-14, jaket kuning sebagai penanda pemimpin klasemen masih dipegang oleh pebalap Team Sky, Froome. Froome kini mencatat waktu total 55 jam 22 menit 58 detik.

Froome unggul 2 menit 28 detik atas pebalap Belanda, Bauke Mollema, dan 2 menit 45 detik atas pebalap Spanyol, Alberto Contador. Posisi keempat ditempati Roman Kreuziger, sedangkan Laurens ten Dam menduduki posisi kelima. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya