SOLOPOS.COM - Pemain Lazio, Brayan Perea (kiri), mendapat tantantan pemain Trabzonspor, Gustavo Colman dalam lanjutan Grup J, Liga Europa 2013/2014 di Stadion Huseyin Avni Aker, Trabzon, Turki, Jumat (4/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Murad Sezer)

Pemain Lazio, Brayan Perea (kiri), mendapat tantantan pemain Trabzonspor, Gustavo Colman dalam lanjutan Grup J, Liga Europa 2013/2014 di Stadion Huseyin Avni Aker, Trabzon, Turki, Jumat (4/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Murad Sezer)

Pemain Lazio, Brayan Perea (kiri), mendapat tantantan pemain Trabzonspor, Gustavo Colman dalam lanjutan Grup J, Liga Europa 2013/2014 di Stadion Huseyin Avni Aker, Trabzon, Turki, Jumat (4/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Murad Sezer)

Solopos.com, TRABZON — Bukan hanya hujan betulan yang turun. Hujan gol juga terjadi dalam lanjutan Grup J, Liga Europa 2013/2014, yang mempertemukan wakil Turki, Trabzonspor kontra tim asal Italia, Lazio di Stadion Huseyin Avni, Trabzon, Jumat (4/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Masing-masing kubu merebut tiga gol di duel thriller ini. Secara tak terduga, tuan rumah unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Yusuf Erdogan pada menit ke-12 dan Adrian Mierzejewski pada menit ke-22. Namun tujuh menit kemudian, Lazio mampu memperkecil ketertinggalan melalui Eddy Onazi.

Tapi alih-alih mendapatkan satu tambahan gol lagi untuk menyamakan kedudukan, Lazio malah kembali kebobolan. Kali ini, pemain Tranzonspor, Paulo Henrique, yang menjadi penjebol gawang Biancocelesti, julukan Lazio, pada menit ke-34.

Setelah itu, tanpa diperkuat striker utamanya, Miroslav Klose yang cedera, Lazio masih sulit untuk mengejar ketertinggalan 1-3. Namun, pasukan Vladimir Petkovic akhirnya bisa bernapas Sebab, serangan mereka di menit-menit akhir babak kedua membuahkan hasil yang bisa membuat pendukung mereka bersorak kegirangan.

Adalah Sergio Floccari yang menjadi pahlawan bagi Lazio. Seperti dilansir Football Italia, Jumat,  dua gol Floccari  hanya terjadi dalam tempo semenit, tepatnya di menit ke-84 dan menit ke-85, memaksa tuan rumah bermain imbang 3-3 dalam duel yang mempertemukan tim Italia dan Turki ini. Hanya turun sebagai cadangan, striker berusia 31 tahun tersebut menyelamatkan timnya dari duel thriller ini.

Susunan Pemain

Trabzonspor: Onur Kivrak; Bosingwa, Aykut Demir, Mustafa Yumlu, Olcan Adin; Zokora, Colman (Aykut Akgun 57’); Yusuf Erdogan, Mierzejewski, Malouda (Alanzinho 64’); Paulo Henrique

Lazio: Marchetti; Cavanda, Ciani, Cana, Lulic; Hernanes (Ederson 74’), Biglia; Candreva (Floccari 60’), Onazi, Felipe Anderson (Keita 79’); Perea

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya