SOLOPOS.COM - Manager Npoli Rafa Benitez akan lebih leluasa merotasi pemain. Ist/dok

Trabzonspor vs Napoli akan berlaga untuk memperebutkan tiket 16 Besar Liga Europa.

Solopos.com, NAPLES — Laga Trabzonspor vs Napoli di leg pertama babak 32 besar Liga Europa membuat pelatih Napoli Rafa Benitez akan lebih leluasa melakukan rotasi pemain di leg kedua. Dia akan menyimpan pemain-pemain kunci Napoli di laga kedua ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dengan keunggulan empat gol, peluang Napoli untuk melangkah ke babak berikutnya sangat besar. Mereka hanya akan terdepak kalau sampai kalah dengan selisih lima gol atau lebih pada pertemuan kedua dengan Trabzonspor di San Paolo, Jumat (27/2/2015) dinihari WIB.

Untuk laga di San Paolo, Napoli tak akan menurunkan kekuatan penuh. Beberapa pemain pilar Partenopei akan disimpan untuk menghadapi laga melawan Torino dalam lanjutan Serie A, Minggu (1/3/).

“Saya tak akan berbohong. Kami sudah punya keunggulan besar,” ujar Benitez seperti dikutip Football Italia.

“Itu berarti saya bisa mengatur skuat. Saya akan memberi kesempatan kepada pemain-pemain yang belum banyak tampil dan ingin membuktikan diri bahwa mereka pantas mendapat lebih banyak kesempatan, seperti Dries (Mertens), yang kurang beruntung karena dikartu merah (saat melawan Sassuolo) tapi selalu punya sikap yang tepat,” imbuhnya.

“Dia mau lebih banyak membantu pertahanan daripada sebelumnya. Beberapa pemain pasti akan main lagi, dan yang tidak main akan punya kesempatan saat melawan Torino,” tutur Benitez.

“Skuat ini membuktikan bahwa mereka tangguh. Tapi, masih banyak ruang untuk berbenah. Banyak pemain yang ingin tampil bagus, baik di lini serang, lini tengah, sayap, maupun di lini belakang,” lanjutnya.

“Setiap orang terdorong untuk tampil lebih baik,” kata dia. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya