SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto: google image/http://www.football-pictures.net/

Foto: google image/http://www.football-pictures.net/

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

LONDON — Gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, tetap diasingkan oleh klub Liga Utama Inggris tersebut, namun manajer Andre Villas-Boas mengatakan sang pemain dapat kembali berlatih jika keinginannya ditransfer ke Real Madrid gagal terwujud.

Villas-Boas tidak mempertimbangkan Modric untuk menjadi bagian dari rencananya di musim ini, karena sang pemain ingin pergi dari White Hart Lane dengan harga transfer 40 juta euro, dan sebagai hasilnya pemain Kroasia itu berlatih sendirian.

Pemain 26 tahun itu tidak ikut saat Tottenham melakukan tur ke Amerika Serikat, dan tidak terpilih untuk bermain saat Spurs menang 1-0 atas Watford di pertandingan persahabatan, Minggu.

“Kami harus bergerak maju, menyiapkan tim, memikirkan bahwa tawaran yang tepat berpeluang datang. Jika tidak, kemudian kami membutuhkan ia secepatnya memulihkan kondisi fisik,” kata Villas-Boas seperti dikutip The Times.

“Kami menghormati kondisi mental sang pemain dan tidak ingin hal itu mempengaruhi tim (dengan memasukkan dia ikut berlatih). Itu adalah hal terpenting.”

“Ia adalah profesional yang bagus dan sedang melalui situasi sulit, namun klub tidak dapat melakukan apapun mengenai hal itu,” katanya.

“Ini kedua kalinya ia mengalami situasi ini. Ketika ia siap secara mental, kami akan membangun kondisi fisiknya. Itu hal yang sangat sulit dilakukan untuk memainkan pertandingan pertama.”

Beberapa surat kabar lokal di London menyebutkan terdapat ketidak cocokan antara Tottenham dengan Real Madrid mengenai harga Modric.

Tottenham dikabarkan mematok harga 40 juta pound untuk sang gelandang kreatif, namun Madrid berpikir Modric hanya bernilai sekitar 28 juta pounds.JIBI/SOLOPOS/ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya