SOLOPOS.COM - Brendan Rodgers (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

Brendan Rodgers JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Chaiwat Subprasom

Brendan Rodgers
JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Chaiwat Subprasom

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menuding Arsenal melakukan permainan dalam kaitan transfer striker Luis Suarez.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengakui masih tertarik mendapatkan pemain internasional Uruguay tersebut. The Gunners akhir-akhir ini mengajukan tawaran 40 juta poundsterling plus satu poundsterling untuk membebaskan Suarez dari kontraknya di Liverpool.

Tawaran itu ditolak Liverpool dan Rodgers kembali mengungkapkan tekadnya mempertahankan Suarez di Anfield. Namun Rodgers mengaku terkejut dengan usaha Arsenal memikat sang pemain dan menggunakan metode meragukan meski tidak ilegal untuk memenangi transfer Suarez.

“Saya harus mengatakan saya mengasosiasikan Arsenal sebagai klub berkelas dan jadi ada permainan kecil di sana. Bagi Kami, ini mengenai perpindahan dan melakukan pekerjaan kami sendiri. Namun akan datang waktu di mana mereka memahami posisi kami,” ujar Rodgers dilansir Sky Sports, Senin (5/8).

“Sudah jelas mereka memiliki sebuah ketertarikan [terhadap Suarez] dan mereka merealisasikan ketertarikan itu dengan dua kali tawaran di mana tawaran itu tidak sedikit pun mendekati harga sang pemain,” imbuh dia.

“Ada pasar di sepak bola bagi para pemain namun dari kami pesannya konstan: kami tidak ingin menjual [Suarez].” Di sepanjang karier di Liverpool, Suarez kerap bermasalah dengan kedisiplinan. Namun Rodgers menegaskan owner klub tidak berniat menukar Suarez dengan dana tunai.

“Saya sangat yakin Luis akan berada di sini [musim depan]. Tawaran demi tawaran datang seperti yang diperkirakan untuk mendapatkan salah satu striker terbaik dunia namun seiring berjalannya waktu saya mendapatkan keyakinan karena saya memiliki kesempatan bersama dia hari demi hari dan dia mendapatkan kesempatan berada di sekeliling rekan-rekan setimnya,” kata Rodgers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya