SOLOPOS.COM - Javier Mascherano-skysport

Javier Mascherano meninggalkan Barcelona setelah 7,5 tahun.

Solopos.com, BARCELONA—Bek asal Argentina, Javier Mascherano, meninggalkan Barcelona setelah hampir delapan musim mengabdi di Camp Nou. Pemain berusia 33 tahun ini bakal bergabung dengan klub Chines Super League, Hebei China Fortune.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Javier Mascherano meninggalkan Barcelona setelah 7,5 tahun,” rilis FC Barcelona, seperti dikutip dailymail.co.uk, Rabu (24/1/2018). (baca: BURSA TRANSFER : Deretan Pemain Barcelona Menuju Pintu Keluar Camp Nou

Mascherano bergabung dengan El Barca setelah diboyong dari Liverpool pada 2010 lalu dengan mahar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp317,7 miliar.

Ia membela River Plate saat kali pertama menjadi pemain profesional. Setelah itu ia bergabung dengan Corinthians kemudian hengkang ke West Ham United sebelum hijrah ke Liverpool.

Sepanjang kariernya di Camp Nou, pemain Timnas Argentina ini berhasil memenangkan 18 tropi. Antara lain, empat gelar La Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions. Ia juga membukukan 334 penampilan sepanjang berseragam Blaugrana.

Pertandingan Barcelona melawan Espanyol di leg kedua Copa del Rey bakal menjadi penampilan terakhir sekaligus perpisahannya dengan fans, Jumat (26/1) WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya