SOLOPOS.COM - Andrea Ranocchia (Express.co.uk)

Transfer pemain Andrea Ranocchia ke Hull City dari Inter Milan.

Solopos.com, HULL CITY – Bek Italia, Andrea Ranocchia, akan segera hengkang ke klub Liga Inggris, Hull City. Ranocchia terpaksa hengkang karena tidak masuk rencana pelatih Inter milan, Stefano Pioli

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti dikutip Solopos.com dari Skysport, Selasa (31//2017), Andrea Ranocchia kalah bersaing dengan bek-bek Inter lain seperti Jeison Murillo, Joao Miranda, dan Danilo D’Ambrosio.

Stefano Pioli yang menggunakan pola 3-4-3, tak pernah memasang Ranocchia sebagai pemain inti. Bek Timnas Italia itu akan menjalani tes medis lebih dulu sebelum bergabung dengan Hull City.

Inter Milan sepertinya akan meminjamkan Andrea Ranochhia hingga akhir musim ke Hull City. Selain Hull, beberapa klub Liga Inggris lain seperti Tottenham, Swansea City, Southamptom, dan West Ham United, juga tertarik mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu.

Selain Ranocchia, Matteo Darmian dan Simone Zaza lebih dulu merumput di Inggris. Darmian membela Manchester United dan Zaza bermain di West Ham. Tapi karena jarang dimainkan Zaza akhirnya bergabung dengan Valencia.

Rumor yang berkembang, peneyrang Napoli, Manolo Gabbiadini, dikabarkan segera bergabung dengan klub Inggris, Southampton. Gabbiadini yang gagal bersaing di Napoli akan dijual 20 juta euro pada bursa transfer musim dingin ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya