SOLOPOS.COM - Paul Pogba (reuters)

Solopos.com, LONDON – Arsenal terlihat mulai bersungguh-sungguh dalam mendatangkan pemain baru jelang ditutupnya bursa transfer musim ini. Terbaru, The Gunners, julukan Arsenal, dikabarkan sedang menyiapkan penawaran sebesar 23 juta euro atau senilai Rp322 miliar untuk memboyong gelandang serang Juventus, Paul Pogba.

Pogba tampil mengkilap bersama Bianconeri, julukan Juventus, dalam laga Supercoppa Italia melawan Lazio di Stadion Olimpico, Senin (19/8/2013) dini hari WIB. Gelandang muda asal Prancis itu menyumbang gol pembuka untuk membawa kemenangan timnya 4-0 atas Lazio.
Pogba bergabung ke Juventus musim panas lalu dari Manchester United dan kini telah membuat dampak yang besar bagi Juventus melalui beberapa penampilan impresifnya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dikabarkan Sport Direct News dilansir Forza Italia, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tertarik  dengan Pogba dan bersedia mengajukan penawaran sebesar 23 euro untuk penandatangan pemain berusia 20 tahun itu.

Namun, sepertinya keinginan Arsenal ini akan bertepuk sebelah tangan. La Vecchia Signora, julukan lain Juventus, sepertinya tak akan melepas aset berharganya setelah Pogba dikabarkan masuk dalam rencana besar pelatih Antonio Conte.

Diyakini bahwa Conte telah mengatakan pada para petinggi klub pada Juli lalu bahwa Pogba merupakan salah satu pemain lini tengah yang sangat diperlukan timnya. Ia bersama gelandang asal Chile, Arturo Vidal, dikabarkan sudah mendapat labet tak dijual.

Arsenal saat ini memang tengah genjar mengajuka penawaran ke berbagai klub. Hingga 13 hari sebelum bursa transfer ditutup, Arsenal belum mendapatkan pemain baru yang memiliki kualitas bintang.

Tak adanya penambahan pemain baru berkelas ini dianggap menjadi kelemahan Arsenal dalam mengawali kampanyenya di Liga Premier musim ini. Dalam debutnya musim ini, Arsenal menelan kekalahan memalukan 1-3 atas Aston Villa di kandangnya, Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2013). Kekalahan ini membuat murka para fans The Gunners.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya