SOLOPOS.COM - Ashley Cole (Sky Sports)

Transfer pemain tengah digagas Aston Villa untuk mendatangkan Ashley Cole.

Solopos.com, BIRMINGHAM – Aston Villa dikabarkan tengah membidik eks bek Chelsea, Ashley Cole. Villa menganggap Cole adalah pemain berpengalaman dan sangat dibutuhkan oleh Villa saat ini yang menjadi juru kunci klasemen.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Cole sendiri kini tengah menganggur setelah dirinya dan AS Roma sepakat untuk memutus kontrak Agustus 2015 lalu. Meskipun sudah nyaris empat bulan tidak bermain, dan tidak melakoni laga kompetitif, Cole tetap dianggap sebagai pemain bagus oleh Manajer Villa, Remi Garde.

Garde pun mengaku Cole adalah sosok yang layak untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. “Saya tertarik dengan setiap pemain bagus dan Ashley adalah pemain bagus,” ujar Garde seperti dilansir Soccerway, Jumat (11/12/2015).

“Dia punya pengalaman, tapi cukup lama tidak bermain belakangan ini. Kami sendiri membutuhkan pemain berpengalaman. Saya akan segera berbicara dengan petinggi klub. Saat ini saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bursa transfer Januari. Kami tahu apa yang kami butuhkan,” imbuh Garde.

Cole yang kini berusia 34 tahun cukup akrab dengan Liga Premier Inggris. Dia tercatat pernah membela dua klub besar asal London, Arsenal dan Chelsea. Namun, eks pemain Timnas Inggris itu akhirnya memutuskan pindah ke Italia bersama AS Roma padamusim 2014/2015.

Karier Cole di Roma tak mulus. Dia akhirnya berseragam I Lupi hanya semusim. Padahal ia dikontrak hingga dua musim ke depan. Serigala Roma sendiri sudah memiliki pengganti Cole, yakni Lucas Digne yang didatangkan dari Paris Saint Germain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya