SOLOPOS.COM - Pemain Atletico Raul Garcia berebut bola dengan pemain Sevilla's Jorge Andujar. JIBI/Rtr/Susana Vera

Transfer pemain tengah diproses Athletic Bilbao untuk mendapatkan tanda tangan Raul Garcia.

Solopos.com, BILBAO – Athletic Bilbao dilaporkan telah menyepakati transfer pemain Atletico Madrid, Raul Garcia. Gelandang 29 tahun itu sudah lama menjadi incaran Bilbao dan baru pada bursa transfer musim panas ini bisa teralisasi.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Atletico Madrid dan Athletic Bilbao telah mencapai kesepakatan secara prinsip untuk transfer Raul Garcia,” demikian pernyataan resmi Bilbao seperti dilansir Football Espana, Senin (31/8/2015).

“Perjanjian antara kedua klub dan pemain telah selesai. Sang pemain tinggal menyelesaikan tes medis untuk menyetujui kesepakatan pribadi. Setelah semuanya selesai, klub akan mengumumkan secara resmi sang pemain,” lanjutan pernyataan resmi Bilbao.

Raul Garcia bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas 2007 dari Osasuna. Dia sempat mengawali musim yang sulit dan akhirnya dipinjamkan pada musim 2011/2012. Hadirnya Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid mengubah nasibnya.

Dia menjadi pilihan utama dan sempat menjadi kapten klub tetangga Real Madrid itu. Diego Simeone sendiri telah mengucapkan selamat tinggal untuk Garcia.

“Kami mengucapkan selamat tinggal kepada seorang pria dan seorang kapten. Dia layak mendapat kesempatan ini,” tutur Simeone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya