SOLOPOS.COM - Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MADRID — Real Madrid terus melakukan pergerakan di bursa transfer musim panas untuk memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sumber di internal Madrid mengungkapkan klub raksasa Spanyol itu ingin menuntaskan transfer sang pemain sebelum pertengahan Agustus.

Laporan yang berkembang menyebutkan Madrid menyiapkan tawaran setara 95 juta poundsterling atau 1,4 triliun untuk mendapatkan pemain buruannya itu.

Termasuk dalam paket transfer itu Madrid akan menyodorkan dua pemain bintangnya, Angel Di Maria dan Fabio Coentaro, untuk memuluskan kesepakatan.

Setelah membawa Isco dan Illaramendi ke Santiago Bernabeu, Bale diungkapkan menjadi satu-satunya target yang ingin dibawa Madrid di sisa waktu bursa pemain.

“Bale adalah pemain terpilih. Upaya untuk mendatangkannya akan terus berlanjut dan kami harapkan kesepakatan akan segera tercapai,” beber sumber dimaksud, sebagaimana dilansir The Sun, Senin (29/7).

Kubu Madrid sendiri saat ini tengah disibukkan dengan tur pramusim dan sedang mengunjungi Amerika Serikat untuk rangkaian laga persahabatan.

Los Blancos, julukan Madrid, dijadwalkan menjalani duel ekshibisi di Los Angeles, Phoenix, Washington dan Miami sepanjang pekan ini. Jika transfer Bale berjalan lancar, sang pemain diharapkan sudah bergabung dengan klub Ibu Kota Spanyol itu pada 11 Agustus atau dalam dua pekan  ke depan.

Upaya Madrid mendatangkan Bale sebelumnya dimulai ketika juara Liga Champions sembilan kali itu menyodorkan proposal senilai 81 juta poundsterling (Rp1,2 trliun). Namun penawaran itu ditolak Spurs dan memaksa Madrid membuat proposal pembelian yang lebih besar.

Di Maria dan Coentaro dipatok Madrid setara 44 juta poundsterling (Rp651 miliar) dengan nominal dana segar yang disiapkan senilai 51 juta poundsterling (Rp777 miliar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya