SOLOPOS.COM - Ever Banega (Sports Mole)

Transfer pemain diwarnai dengan Ever Banega yang akan kembali ke Sevilla.

Solopos.com, MILAN — Ever Banega hampir dipastikan meninggalkan Inter Milan musim panas ini. Gelandang kelahiran Argentina ini disebut akan kembali ke klub lamanya, Sevilla, setelah kesulitan menembus posisi starter di Nerazzurri.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Bergabung di Giuseppe Meazza musim lalu, Banega gagal memberi kontribusi signifikan bagi Inter Milan. Pemain 28 tahun itu hanya tujuh kali bermain penuh. Meski demikian Banega masih mampu membuat enam gol dan delapan assist dari penampilannya musim kemarin.

Setelah Inter dilatih Luciano Spalletti, Banega dikabarkan tak masuk rencana tim musim depan. Sevilla disebut menjadi yang terdepan untuk memboyong gelandang eksplosif itu. Namun nilai transfer dan gaji yang besar disebut-sebut menjadi penghalang terealisasi transfer itu.

Inter dikabarkan meminta 13 juta euro untuk pemain yang musim lalu digaji sekitar tiga juta euro per tahun itu. Namun agen Banega, Marcelo Simonian, membantah ada kendala dalam transfer kliennya. Dia bahkan mengklaim sang pemain sudah 99% kembali ke Spanyol.

Dia menyebut angka transfer bakal jauh di bawah 13 juta euro. “Sebuah kesepakatan telah terjalin, tapi tidak sebesar yang bergulir di media beberapa hari terakhir,” ujarnya kepada Tuttomercatoweb, dilansir Football Italia, Kamis (22/6/2017).

Inter pun sudah berancang-ancang jika Banega jadi meninggalkan Giuseppe Meazza. Nerazzurri disebut sangat dekat untuk mendatangkan gelandang Pescara, Mamadou Coulibaly.

Pemain 18 tahun ini menjalani debut Seri-A musim lalu dengan bermain sembilan laga bagi Pescara. Inter dikabarkan meminjam sang pemain dengan opsi pembelian senilai 4 juta euro setelah setahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya