SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain diwarnai dengan Barcelona yang ingin merekrut Philippe Coutinho.

Solopos.com, BARCELONA – Tampil bagus bersama Liverpool dalam beberapa musim terakhir, membuat Philippe Coutinho kini dilirik raksasa Spanyol, Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Barca, Ronaldinho.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Coutinho memang menjadi andalan The Reds. Di musim ini, pemain 24 tahun itu berhasil melesakkan lima gol dan lima assist di Liga Premier Inggris. Sayang, saat ini Coutinho harus menepi karena cedera dan sudah absen dalam beberapa laga.

Baru-baru ini, Coutinho juga menjadi pemain terfavorit Brasil yang bermain di Eropa dari hasil voting. Dia mengalahkan sejumlah bintang Brasil lainnya seperti Neymar, Douglas Costa, dan lain-lain. Kepiawaiannya dalam mengolah bola dan melepaskan tendangan keras menjadi keunggulan tersendiri baginya.

Kemampuan Coutinho itu lah yang disebut-sebut cocok untuk bermain bersama Barca. Kini, Coutinho semakin gencar dikabarkan diminati oleh tim polesan Luis Enrique itu. Kabar itu diamini oleh Ronaldinho yang pernah sukses saat berseragam Blaugrana.

“Kuharap ketika dia [Coutinho] kembali dari cedera dia akan melanjutkan performa seperti yang sudah dia tunjukkan sepanjang musim ini dengan Liverpool,” kata Ronaldinho seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (26/12/2016).

“Di adalah salah satu pemain yang bersinar di Eropa pada musim ini, dan aku tahu ada kekaguman besar terhadap dia dari Barcelona,” sambungnya.

“Liverpool akan ingin mempertahankan Coutinho, mereka membangun tim di sekeliling dia. Tapi ketika Anda bermain di level seperti itu, akan selalu memunculkan minat,” tutup pemain legendaris asal Brasil ini.

Coutinho sendiri diperkirakan baru akan merumput kembali pada awal 2017. Dia pun akan melewati dua partai Liga Inggris yang tersisa di 2016 yakni melawan Stoke City dan Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya