SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain tengah digagas Barcelona untuk mendapatkan striker baru.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona dikabarkan ingin menambah striker anyar. Pemain itu rencananya dijadikan pemain pelapis lini depan Barca yang diisi Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Seperti diketahui ketiga pemain itu cukup subur di Barca. Namun, terkadang satu di antara mereka harus absen lantaran cedera. Seperti ketika melawan Guangzhou Evergrande di semifinal Piala Dunia Antarklub, Neymar dan Messi tak bisa diturunkan karena sakit.

Meski begitu, Luis Suarez tampil apik dengan memborong tiga gol kemenangan Barca. Tak mau ambil risiko, Barca pun menginginkan striker pelapis. Kemungkinan mereka akan melakukan transfer pemain di Januari 2016 mendatang.

Barca sendiri sebenarnya sudah memiliki pemain pelapis Trio MSN. Namun para pemain pelapis itu masih terbilang muda dan minim pengalaman yakni Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez. Sementara pelapis berpengalaman mereka yang dulu, Pedro Rodriguez, sudah hijrah ke Chelsea.

“Pelatih dan staf teknis menginginkan seorang striker,” ungkap Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, seperti dilansir Bleacher Report, Minggu (20/12/2015).

“Jika striker tersebut datang, maka itu adalah sebuah kesepakatan peminjaman dengan opsi untuk membeli,” lanjut Bartomeu.

Sayang Bartomeu belum mau membeberkan siapa pemain yang tengah dibidik timnya. Barca sendiri sudah memiliki dua pemain anyar  yakni Arda Turan dan Aleix Vidal. Kedua pemain itu dibeli pada bursa transfer musim panas kemarin, namun baru bisa dimainkan tengah musim nanti lantaran Barca masih menjalani hukuman dari FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya