SOLOPOS.COM - Pemain Lazio Antonio Candreva (kanan) berebut bola dengan pemain Udinese Emmanuel Badu dalam laga Seri A Liga Italia, Senin (26/8/2013) dini hari. (JIBI/Rtr/Giampiero Sposito)

Transfer pemain tengah digagas Barcelona untuk mendapatkan Antonio Candreva.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona turut memanaskan perburuan gelandang serang Lazio, Antonio Candreva. Padahal gelandang 28 tahun itu sudah diincar banyak klub papn atas Eropa termasuk Inter Milan.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Candreva menjadi salah satu gelandang terbaik di Italia sejak hijrah dari Cesena ke Lazio pada 2012 lalu. Hingga saat ini, Candreva telah mencatatkan 34 gol dalam 134 kali penampilan untuk Lazio di Seri-A.

Dengan penampilan apik itu, Candreva pun segera menjadi bidikan klub-klub Eropa, termasuk Barcelona, Inter, dan AC Milan. Namun, dia masih terikat kontrak bersama Lazio yang berlaku hingga Juni 2019. Biancocelesti, julukan Lazio, menegaskan hanya akan melepaskan Candreva dengan mahar paling sedikit 35 juta euro atau setara Rp523 miliar.

Seperti dilansir Football Italia, Minggu (27/12/2015), Inter telah berusaha mendekati Lazio untuk membeli Candreva dalam beberapa pekan terakhir. Kini, Biancocelesti semakin bimbang dengan datangnya tawaran dari Barcelona yang bersedia membayar mahal untuk memboyong pemain berdarah Italia itu.

Barcelona diketahui tengah berupaya menjalin negosiasi dengan klub untuk menyusun rencana belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti. Seperti dilansir Sport English, Minggu, Direktur Olahraga Internasional Barcelona, Ariedo Braida, dikabarkan menyukai kemampuan Cendreva.

Braida meyakini pemain yang pernah dipinjamkan Udinese ke Juventus itu akan menjadi tambahan amunisi sempurna untuk Blaugrana, julukan Barcelona. Terlebih, Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyukai tipe pemain yang mampu bergerak dari lini per lini, seperti Rafinha dan Rakitic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya