SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain diwarnai dengan kabar transfer Mario Gotze ke Dortmund.

Solopos.com, LIPPSTADT – Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Mario Gotze terus dispekulasikan. Kini kabar terbaru menyebut klub lama Gotze, Borussia Dortmund, tengah bernegosiasi dengan Bayern Munchen untuk membawa kembali pemain tersebut.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Gotze meninggalkan Dortmund dan bergabung dengan Bayern pada 2013 lalu. Namun pemain 24 tahun itu gagal menampilkan performa terbaik dalam tiga musim berseragam Die Roten. Bahkan musim lalu, dia lebih banyak menghuni bangku cadangan, terlebih dia juga kerap cedera.

Hal itu membuat Gotze kencang diisukan bakal hengkang. Liverpool menjadi salah satu tim terdepan untuk mendapatkan Gotze, namun akhirnya muncur. Kini Dortmund yang santer diberitakan bakal memulangkan Gotze ke Signal Iduna Park.

Bahkan tim polesan Tomas Tuchel itu telah melakukan pembicaraan dengan Bayern terkait kemungkinan mendatangkan Gotze. Hal itu diungkapkan oleh chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kepada Sport1, Minggu (17/7/2016).

“Saya tidak akan mengatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai, tapi saya bisa mengonfirmasi bahwa ada pembicaraan dengan Borussia Dortmund dan dengan agennya,” kata Rummenigge.

“Namun, pembicaraan itu belum tuntas. Klub harus lebih dulu mencapai kesepakatan soal biaya transfer,” lanjutnya.

Gotze tampil pada 114 pertandingan selama tiga musim di Bayern. Dia menyumbangkan 36 gol dan 24 assist. “Gotze sudah tiga tahun di Bayern dan tidak berhasil. Saya tidak terkejut kalau Gotze ingin pergi. Dia 24 tahun dan dia butuh bermain reguler,” tutup Rummenigge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya