SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelandang bertahan Bayern Munich, Luiz Gustavo, diminati Inter Milan. DokJIBI/Solopos/Reuters

Gelandang bertahan Bayern Munich, Luiz Gustavo, diminati Inter Milan. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MUNICH – Juara Eropa musim lalu, Bayern Munich, dikabarkan telah menolak tawaran Inter Milan untuk memboyong gelandang asal Brazil, Luiz Gustavo, ke San Siro, musim panas ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Forza Italia, pekan lalu kedua klub asal Kota Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan gelandang 26 tahun itu. Namun, dari keduanya, Inter yang melakukan pendekatan lebih awal kepada Bayern.

Namun, diberitakan Sky Sports Italia, Inter tak memiliki dana cukup untuk memboyong Gustavo. Alhasil, La Benemata, julukan Inter, hanya mengajukan proposal penawaran untuk meminjam gelandang bertahan tersebut.

Akan tetapi, keinginan Inter itu bertepuk sebelah tangan, setelah Die Rotten, julukan Bayern Munich, kabarnya menolak penawaran itu secara langsung.

Bayern dikabarkan tak ingin meminjamkan Gustavo. Mereka siap melepas Gustavo asalkan harganya sesuai, antara kisaran 18 juta euro.
Gustavo musim lalu tampil tak terlalu buruk bersama Bayern. Ia tampil sebanyak 36 kali di semua kompetisi yang diikuti Bayern dan menyumbang empat gol dalam pencapaian terbaik Bayern, sepanjang sejarah, meraih treble winner.

Meski demikian, musim ini Gustavo berpotenis tak mendapat tempat di skuat utama Bayern, seiring kedatangan para pemain baru yang menempati posisi di lini tengah, seperti Thiago Alcantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya