SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Kesabaran Ricardo Izecson dos Santos Leite atau yang lebih akrab dikenal Kaka nampaknya mulai habis. Bosan selalu diparkirkan di bench, playmaker asal Brazil ini pun menyatakan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid.

Pernyataan ini disampaikan Kaka seusai dirinya tampil membela Madrid pada laga persahabatan kontra Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Jumat (30/8) dini hari WIB. Kaka menyumbang dua gol untuk kemenangan Madrid 4-0.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Namun, seusai pertandingan Kaka justru merespon torehan dua golnya itu dengan pernyataan mengejutkan. Eks bintang AC Milan itu mengaku sudah tak betah di Madrid dan berharap segera pergi sebelum bursa transfer, 2 September nanti, ditutup.

Alasan Kaka ingin meninggalkan Madrid bukanlah rahasia besar. Pemain yang turut berjasa menggantar Brazil menjuara Piala Dunia 2002 itu jarang diturunkan sebagai starter bersama Los Blancos, julukan Real Madrid.

Sejak dibeli dari AC Milan pada 2009 lalu seharga 65 juta poundsterling atau senilai Rp945 miliar, Kaka hanya dimainkan sebagai starter sebanyak 61 kali di La Liga. Dan dengan persaingan yang kian sulit di lini tengah Los Blancos, pamor Kaka pun lambat laun mulai memudar.

Harapan Kaka sebenarnya sempat membuncah seiring kedatangan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Pelatih asal Italia itu pernah bekerja sama dengan Kaka di Milan saat memenangi trofi Liga Champions pada musim 2002-2003 dan 2006-2007.

Namun harapan Kaka ternyata tak berjalan mulus. Ancelotti ternyata menambah opsi di lini tengah Los Blancos dengan mendatangkan Isco dan Asier Illarramendi dan membuat Kaka kian tersisih.

“Saya ingin pergi,” ujar Kaka kepada harian Spanyol, AS, seperti dilansir Soccerway, Jumat (30/8). “Saya mencoba menyelesaikan hal itu sebelum Senin [(2/9) waktu setempat].”

Pernyataan Kaka jelas akan memanaskan bursa transfer pemain jelang penutupan. Kaka selama ini dikabarkan menjadi incaran mantan klubnya AC Milan. Namun, Milan yang memiliki wacana membawa pulang Kaka,  sejak dua musim belakangan, dikabarkan tak memiliki finansial yang cukup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya