SOLOPOS.COM - Kiper utama Manchester United kian santer dikabarkan bakal hijarah ke Real Madrid. JIBI/Reuters/dok

Transfer pemain David De Gea ke Real MAdrid mendekati kata sepakat. Casillas pun siap pergi apabila hal itu terjadi.

Solopos.com, MADRID – Iker Casillas dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Hal itu lantaran klub Ibu Kota Spanyol itu siap memboyong David De Gea dari Manchester United.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kabar Madrid yang ingin mendatangkan De Gea santer terdengar sejak kompetisi liga domestik masih bergulir. Dan saat ini De Gea dikabarkan semakin dekat berseragam Los Blancos, julukan Madrid. Kabarnya, apabila De Gea hijrah ke Madrid, kemungkinan kiper 24 tahun itu akan jadi kiper utama menggeser Casillas.

Menanggapi hal tersebut, Iker Casillas yang selama ini jadi kiper utama Madrid pun berencana hengkang. Casillas sendiri telah membela Real Madrid selama 16 tahun dan bebeberapa tahun terakhir menjadi kapten sekaligus ikon klub. Saat ini Cassilas masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Madrid.

MU sendiri telah mematok harga 35 juta poundsterling atau setara dengan Rp719 miliar untuk kiper berpaspor Spanyol itu. Namun, Madrid yakin dengan dana senilai 25 juta poundterling atau sekitar Rp513 miliar mereka bisa membajak David De Gea.

Transfer De Gea dari MU ke Madrid memang belum bisa dipastikan mengingat klub asal Manchester itu bersikeras membentengi pemainnya agar tidak pindah. Namun, De Gea sendiri sudah memberi sinyal ingin pindah dari klub yang sudah dibelanya sejak 2011 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya