SOLOPOS.COM - Striker Uruguay milik Napoli, Edinson Cavani, mengaku memilih Manchester City atau Real Madrid sebagai pelabuhannya musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Uruguay milik Napoli, Edinson Cavani, mengaku memilih Manchester City atau Real Madrid sebagai pelabuhannya musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER—Spekulasi mengenai masa depan striker Napoli, Edinson Cavani, belum berhenti. Kali ini, striker Timnas Uruguay itu disebut-sebut mulai mengerucutkan pilihan pelabuhannya di musim depan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Ibunda Cavani, Berta Gomez, membocorkan anak kesayangannya itu akan memilih antara Real Madrid atau Manchester City untuk dijadikan pelabuhan kariernya ke depan. Jika pernyataan sang ibunda benar, maka klub-klub lain yang juga meminati penyerang berusia 26 tahun itu harus siap-siap patah patah hati.

Berkat penampilan apiknya, Cavani memang sedang menjadi rebutan klub-klub papan atas Eropa. Di musim lalu, dia mampu mengoleksi 29 gol dari 34 laga bersama Napoli, termasuk tujuh gol yang ia ciptakan di panggung Liga Europa.

Chelsea akan menjadi salah satu tim yang kecewa jika gagal mendapatkan tanda tangan sang bintang. Pihak The Blues, julukan Chelsea, sebenarnya sudah jauh-jauh hari mengumbar keinginannya untuk mendatangkan Cavani ke Stamford Bridge.

Tapi apa mau dikata, sepertinya keinginan Chelsea mendapatkan penolakan dari sang bintang. Untuk soal ini, City sepertinya lebih beruntung ketimbang Chelsea. Di bawah calon manajer baru Manuel Pellegrini, klub berjuluk The Citizens tinggal bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan bomber subur asal Uruguay itu.

“Edi [sapaan Edinson Cavani] bicara ke Madrid dan City. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah bicara dengan Chelsea namun tak ada yang konkret. Dalam 15 sampai 20 hari ke depan kami akan tahu ke arah mana destinasinya,” jelas Berta Gomez, dilansir Daily Mail, Jumat (14/6).

“Dalam masalah ini, saya yakinkan Anda, Edinson mencitai Naples [markas Napoli], dan jika dia pergi maka dia tidak akan pernah melupakan cinta dan pengaruh orang-orang di sana [Naples],” tutur sang ibunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya