SOLOPOS.COM - Marco Amelia (Dailymail)

Transfer pemain telah diselesaikan Chelsea. Mereka merekrut kiper Marco Amelia.

Solopos.com, LONDON – Cedera yang dialami Thibaut Cortouis memaksa Chelsea harus merekrut kiper lagi. The Blues pun dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan eks kiper AC Milan, Marco Amelia.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Amelia telah melakukantrial beberapa waktu lalu di Chelsea, Bahkan dia sempat terlihat menonton laga antara Chelsea melawan Southampton. Dan kesepakatan antara Chelsea dan Amelia pun diumbarkan oleh agen pemain tersebut, Federico Pastorello.

“Makan malam bersama #marcoamelia untuk merayakan kontrak dengan @chelseafc !!! Good Luck !!” tulis Pastorello dalam akun instagram pribadinya seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (8/10/2015).

Amelia sendiri berstatus free transfer setelah terakhir tercatat memperkuat Perugia. Namun kiper 33 tahun itu sudah lama tak menjalani laga kompetitif, setelah terakhir melakukannya bersama AC Milan di tahun 2014.

Chelsea sendiri masih memiliki nama Asmir Begovic untuk mengisi pos yang ditinggalkan Courtois. Itu artinya Amelia hanya akan menjadi kiper ketiga di Chelsea. Cederanya Courtois saat ini bisa menjadi peluangnya untuk tampil jika Begovic tak dalam kondisi bugar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya