SOLOPOS.COM - Charlie Austin (Espnfc.com)

Transfer pemain sedang digagas oleh Chelsea. The Blues berharap mendapat striker untuk menggantikan Drogba yang hengkang.

Solopos.com, LONDON – Seperti diketahui Chelsea akan kehilangan Didier Drogba musim depan. Striker gaek asal Pantai Gading itu tidak memperpanjang kontraknya bersama The Blues dan memilih hengkang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Oleh karena itu, Chelsea dikabarkan bersiap menggaet sejumlah pemain yang berposisi di sektor depan. Salah satunya adalah penyerang Queen Park Rangers, Charlie Austin. Seperti dilansir Espnfc, Sabtu (13/6/2015), Austin tampil menakjubkan pada musim ini.

Penyerang 25 tahun itu berhasil menyarangkan 18 gol dan berada di bawah Sergio Aguero dan Hary Kane di daftar top score. Charlie Austin juga diduga telah memikat Jose Mourinho, pelatih Chelsea, usai penampilan apiknya bersama QPR. Selain itu, Austin juga mencetak gol dalam dua pertemuan melawan Chelsea di musim 2014/2015.

Austin bisa saja pindah ke klub lain termasuk Chelsea mengingat QPR harus terdegradasi. Saat ini Chelsea dikabarkan tengah dilanda krisis lini depan. Selain Drogba yang sudah pasti hengkang, striker Chelsea lainnya Loic Remy juga digadang-gadang akan pergi dari Stamford Bridge.

Oleh karena itu, Charlie Austin, bisa menjadi solusi Chelsea di lini depan. Selain Austin, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mmendapatkan Radamel Falcao dan Gonzalo Higuain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya