SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Andre Schurrle asal Jerman ini siap dilepas. Ist/dailystar.co.uk

Transfer pemain dilakukan Chelsea. Klub peserta Priemer League itu ingin melepas Andre Schurrle untuk mendapatkan pemain tengah Fiorentina, Juan Cuadrado.

Solops.com, LONDON – Chelsea siap melepas pemain tim nasional Jerman, Andre Schurrle. Hasil penjualan winger berusia 24 tahun tersebut akan digunakan The Blues, julukan Chelsea, untuk mendapatkan Juan Cuadrado.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Chelsea mematok Schurrle dengan harga 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp569 miliar. Klub Bundesliga, Wolfsburg, memimpin perburuan pemain yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu . Namun Wolfsburg akan mendapatkan saingan dari peserta Bundesliga lainnya, Borussia Dortmund, yang juga menunjukkan ketertarikannya.

“Dia [Schurrle] mempunyai nilai tinggi dalam bursa transfer karena keterlibatannya dalam memenangkan Jerman di Piala Dunia 2014. Dia juga tertarik untuk kembali merumput di Jerman,” ujar pelatih Chelsea, Jose Mourinho seperti dilansir Dailymail, Kamis (29/1/2015).

Setelah kesepakatan Schurrle selesai, Chelsea akan menggunakan uang itu untuk mendatangkan pemain Fiorentina, Juan Cuadrado. Pemain berpaspor Kolombia itu memiliki klausul buy-out senilai 26 juta Poundsterling.

Langkah Chelsea untuk mendapatkan Cuadrado bahkan bisa selesai dalam waktu dekat. Chelsea sendiri berencana mencantumkan Cuadrado saat melawan Manchester City, Sabtu (31/1/2015) besok, apabila berhasil merampungkan transfer pemain 26 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya