SOLOPOS.COM - Antonio Conte (Reuters / Scott Heppell)

Transfer pemain tak akan dilakukan Chelsea pada Januari 2017 mendatang.

Solopos.com, LONDON – Antonio Conte nampaknya sudah puas dengan skuat Chelsea musim iini. Hal itu lah yang membuat Conte tak berniat mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Musim ini sendiri Conte sudah mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Lima pemain didatangkan ke Stamford Bridge, yakni Marcos Alonso, N’Golo Kante, Michy Batshuayi, David Luiz, dan Eduardo.

Tiga di antara lima pemain itu pun memainkan peran penting di Chelsea musim ini. Marcos Alonso berperan sebagai wing back, David Luiz di bek tengah, dan N’Golo Kante bertugas sebagai gelandang bertahan.

Dengan ramuan Conte yang menggunakan formasi 3-4-3, Chelsea pun kini menduduki puncak klasemen. Mereka mengoleksi 28 poin, unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua. Chelsea sendiri memang menampilkan penampilan cemerlang dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Mereka menyapu bersih enam laga terakhir dengan kemenangan. Tak hanya itu, mereka berhasil menggelontorkan 17 gol dan tanpa sekalipun kebobolan. Conte pun merasa skuatnya sudah komplet saat ini.

Kendati demikian, Chelsea terus disebut bakal mendatangkan bek pada bursa transfer Januari 2017 mendatang. Nama0nama yang dihubungkan adalah Leonardo Bonucci (Juventus), Alessio Romagnoli (AC Milan), atau Antonio Ruediger (AS Roma).

“Seorang pemain belakang pada bulan Januari? Terlalu dini untuk membicarakannya, skuat sudah komplet,” ujar Conte seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport, Rabu (23/11/2016).

Conte juga kembali menegaskan tak akan menjual Cesc Fabregas dan Oscar meski dua pemain itu tersingkir dari starting XI Chelsea pada musim ini. “Itu cuma gosip. Saya tak akan melepas mereka. Mereka adalah pemain-pemain penting untuk Chelsea,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya