SOLOPOS.COM - Striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Striker Manchester United, Javier ‘Chicharito’ dikabarkan masuk dalam radar buruan Arsenal pada bursa transfer musim dingin, Januari 2014 nanti.

Dilansir Daily Mail, Arsenal memang tengah membutuhkan tambahan striker baru. Tim berjuluk Meriam London itu tak ingin memberikan beban terlalu berlebihan hanya kepada satu orang penyerang tengah, Oliver Giroud.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebenarnya lebih tertarik mendatangkan penyerang Liverpool, Luis Suarez. Namun, penandatanganan striker internasional Uruguay itu tampaknya sulit terwujud.

Saat Suarez sulit didapatkan The Gunners, julukan Arsenal, pun mengalihkan perhatiannya kepada beberapa striker. Dan Chicharito masuk dalam daftar teratas sebagai alternatif, seandainya Suarez tak bisa di dapat.

The Gunners optimistis mampu menandatangani Chicharito. Ini menyusul minimnya kesempatan yang diberikan striker asal Meksiko ini bersama United, sepanjang musim ini.

Wenger saat ini memang tengah dikhawatirkan dengan kondisi lini depannya. Dengan menyisakan hanya seorang Giroud di lini depan, Wenger khawatir jika eks striker Montpellier itu cedera dan tak bisa dimainkan.

Karenanya, Wenger pun memprioritaskan mendatangkan striker baru di bursa transfer Januari. Selain ingin mendatangkan Chicharito, Wenger dikabarkan juga berniat meminjam Fernando Llorente dari Juventus.

Selain itu, Wenger juga tengah melirik bek kanan Monaco, Fabinho, yang tampil cukup mengesankan di Ligue 1 Prancis musim ini. Wenger berniat merekrut Fabinho untuk mengantisipasi seandainya Bacary Sagna tak bertahan lama bersama The Gunners.

Striker muda Brazil, Nathan, yang melesakkan 11 gol selama tampil di FIFA World Cup U-27, juga masuk dalam radar Gunners.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya