SOLOPOS.COM - Danny Ings (Liverpool Echo)

Transfer pemain telah disepakati Liverpool. Mereka resmi mendatangkan Danny Ings ke Anfield.

Solopos.com, LIVERPOOL – Salah satu raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan telah menyepakati transfer pemain muda Burnley, Danny Ings. Ings merupakan rekrutan kedua The Reds, julukan Liverpool, setelah James Milner dari ManchesterCity.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Uniknya, kedua rekrutan anyar Liverpool itu diraih dengan cuma-cuma alias gratis. Seperti halnya Milner, Ings juga telah habis masa kontraknya dengan Burnley. Pemuda 22 tahun itu telah berseragam Burnley selama empat tahun dan sukses mengantarkan tim tersebut promosi ke Liga Premier Inggris. Meski di musim ini Burnley harus kembali terdegradasi.

Musim ini Danny Ings telah membukukan 11 gol bersama Burnley dari 35 pertandingan. Dia lebih unggul dari para striker andalan Liverpool dalam jumlah gol. Raheem Sterling hanya mencetak 7 gol, Sturridge 4 gol, Lambert 2 gol, dan Mario Balotelli mengemas 1 gol.

Oleh karena itu banyak yang menilai Ings akan mampu membawa Liverpool ke tempat yang lebih baik setelah musim ini hanya finish di urutan ke-6. Seperti dilansir Liverpool Echo, Selasa (9/6/2015) Danny Ings merasa bahagia bisa bergabung dengan Liverpool. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya.

“Terima kasih atas pesan-pesan yang kalian kirimkan. Senang rasanya bisa bergabung dengan LFC. Sebuah klub spesial dengan pemain-pemain hebat. Saya akan memberikan segalanya untuk sukses,” kicau Ings.

Danny Ings akan diperkenalkan kepada publik Anfield pada 1 Juli 2015 mendatang. Dia kemungkinan akan diperkenalkan bersama James Milner yang sudah lebih dulu sepakat bergabung dengan Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya