SOLOPOS.COM - Victor Valdes gabung Manchester United di bursa transfer Januari (Twitter)

Transfer pemain ternyata tak dilakukan oleh Sevilla. Sebelumnya klub itu dikabarkan hendak meminang Victor Valdes.

Solopos.com, SEVILLE – Victor Valdes sudah tak menjadi bagian dari rencana Manchester United. Eks kiper Barcelona itu bahkan dipinggirkan dari skuat utama MU.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Oleh karena itu, tersiar kabar beberapa klub berminat untuk memboyongnya, termasuk Sevilla. Apalagi tim tersebut kehilangan kiper utama mereka, Beto. Namun, baru-baru ini Sevilla membantah meminati Valdes.

Melalui Presidennya, Jose castro, Sevilla menyatakan tak berminat memboyong Valdes. Castro menuturkan sudah cukup puas dengan kiper kedua saat ini Sergio Rico. Dia pun menyatakan tak akan belanja kiper pada bursa transfer Januari mendatang.

“Valdes bukan sebuah pilihan. Kami tidak memiliki niat mencari kiper pelapis. Kami memiliki tiga atau empat pemain untuk posisi tersebut dan Rico salah satu yang paling dekat untuk menjaganya selama bertahun-tahun,” ucap Castro seperti dilansir Espnfc, Kamis (8/10/2015).

“Jika kami memiliki penjaga gawang yang baik, kami tidak harus pergi mencari di tempat lain,” tegas Castro.

Sevilla sendiri saat ini belum menemukan performa apiknya di Liga Spanyol 2015/2016. Juara Europa League musim lalu itu hanya menempati posisi ke 12 dengan nilai delapan. Tim polesan Unay Emery itu baru membukukan dua kemenangan, dua kali seri, dan tiga kali menelan kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya