SOLOPOS.COM - Luciano Spaletti (Gazetta World)

Transfer pemain tengah diupayakan AS Roma demi mendatangkan bek baru.

Solops.com, ROMA – Roma berhasrat mendatangkan amunisi baru yang beroperasi di lini belakang. Hal itu lantaran dua beknya menderita cedera.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Roma sendiri melepas dua beknya pada bursa transfer musim panas ini yakni Leandro Castan yang dijual ke Sampdoria dan meminjamkan Ervin Zukanovic ke Atalanta. Gialorossi kemudian mendatangkan dua bek baru yakni Juan Jesus dipinjam dari Inter Milan dan Mario Rui yang dipinjam dari Empoli.

Namun, Mario Rui justru mengalami cedera parah sebelum kompetisi dimulai. Bek kiri asal Portugal itu mendapatkan cedera ligamen lutut dalam sesi latihan pramusim di Boston, Amerika Serikat, beberapa hari lalu. Mario Rui pun diprediksi bakal absen lama.

Rui menyusul bek Roma lainnya, Antonio Rudiger, yang juga mengalami cedera parah. Bahkan Rudiger harus melewatkan kesempatn bermain di Euro 2016 akibat cedera itu. Kehilangan dua bek membuat Roma berniat mendatangkan anyar demi menambal lubang di lini belakang.

“Cederanya dia [Mario Rui] sangat merugikan kami karena cedera itu datang bersamaan dengan cedera Rudiger,” ujar pelatih Roma, Luciano Spalletti, seperti dikutip dari Calcionews24.com, Senin (1/8/2016).

“Sebelumnya kami sudah hampir membereskan pertahanan kami, tapi sekarang kami harus mengurusnya lagi,” sambungnya.

“Mempertimbangkan jumlah pemain kami, jumlah pertandingan, dan jumlah kompetisi yang harus kami jalani, kami harus siap. Kami sedang mencari dua bek. Klub sepakat dengan saya soal itu,” tutup pelatih berkepala plontos itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya