SOLOPOS.COM - Eduardo Bizzaro (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, SLEMAN—Tak hanya manajer PSS Sleman saja yang kepincut dengan bek Persiba Eduardo Bizzaro, pelatih Lafran Pribadi pun sudah membuktikan sendiri bahwa bek asal Brazil itu laik masuk skuat berjuluk Super Elja musim depan.

Seperti diakuinya usai laga persahabatan antara PSS kontra Timor Leste U-23, Jumat (1/11/2013) lalu, bahwa meski sudah tak lagi muda, bek yang pernah juga bermain untuk Persibo Bojonegoro tersebut memiliki kualitas di atas rata-rata.
Selain itu, ia menilai Edu (sapaan akrab Eduardo) memiliki jam terbang yang cukup tinggi.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Hal itu terlihat dari ketenangannya mengantisipasi setiap bola yang datang ke jantung pertahanan.

Lafran juga menilai Edu merupakan tipikal pemain dengan leadership yang cukup tinggi. Terlihat, sepanjang penampilannya bersama PSS, Edu hampir selalu berteriak memberikan instruksi dan motivasi kepada rekan-rekannya. “Pemain seperti inilah yang kami butuhkan,” simpulnya.

Sementara itu, Edu mengaku ketika menjadi pemain tamu, ia hanya berupaya bermain sebaik mungkin tanpa ada embel-embel untuk bisa dikontrak PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya