SOLOPOS.COM - Patriece Eva (footballnews.com)

Solopos.com, MANCHESTER – Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, membantah rumor yang mengatakan dirinya bakal meninggalkan klubnya itu di akhir musim nanti.

Bek internasional Prancis itu melakukan wawancara dengan sebuah media Prancis, Telefoot, saat berada di kampung halamannya. Dalam di wawancara itu, Telefoot mengatakan bahwa Evra siap meninggalkan Old Trafford, markas MU itu, saat kontraknya berakhir akhri musim nanti.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Namun, Evra membantah kabar itu. Evra menegaskan bahwa wawancaranya itu disalahartikan. Ia juga mengaku bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk meninggalkan tim juara Liga Premier musim lalu itu.

“Masalah denganku adalah tak pernah membaca Koran, jadi saya tak tahu apa yang orang-orang katakan tentangku,” ujar Evra pada MUTV, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (26/10/2013).

“Saya melakukan wawancara dengan [media] Prancis dan saya mengatakan ‘itu pribadi’, yang artinya, ‘saya tak ingin membicarakannya’ [masa depannya].”

“Mungkin beberapa orang [di luar klub] ingin saya meninggalkan klub, tapi itu tak terjadi. Saya akan menjawab jika seseorang ingin berbicara tentang kontrakku karena saya pikir itu akan berakhir setelah tahun ini, tapi kemudian mereka harus berbicara dengan Manchester United dan agenku. Aku? Saya sangat cinta klub ini.”

“Yang bisa saya katakan tentang itu [wawancara Prancis] adalah sebuah kesalahpahaman yang besar.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya