SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA – Chief Fiorentina, Andrea Della Valle, berharap bisa menjual pemainnya, Adem Ljajic, sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Pemain Timnas Serbia kembali menolak meneken perpanjangan kontrak di Tuscany, markas Fiorentina. Maka tak salah, La Viola ingin menjual pemainnya tersebut dan rela menerima risiko kehilangan Ljajic di bursa musim pana sini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami akan memecahkan masalah Ljajic. Semoga secepat mungkin,” beber Della Valle, setelah timnya mengalahkan Catania di Seri-A 2013/2014, dilansir Football Italia, Selasa (27/8).

Klub papan atas Italia, AC Milan, sempat menarik tawaran untuk memboyong Ljajic ke San Siro. Akan tetapi, Rossoneri untuk menggaet gelandang berusia 21 tahun tersebut masih tetap terbuka.

“Peluang untuk pindah ke Milan? Saya tidak akan mengatakan apa-apa. Ljajic hampir pasti bakal meninggalkan Florence, tidak akan ada pengulangan untuk kondisi Riccardo Montolivo [yang pindah dari Fiorentina ke Milan secara gratis pada 2012],” terang Della Valle.

Setahun lalu, Milan mengajukan surat penawaran kepada Fiorentina setelah kontrak Ljajic di Stadion Franchi, segera habis. Namun, Rossoneri bukan satu-satunya klub yang meminati tanda tangannya.

Ljajic sepertinya paham dirinya juga masuk radar AS Roma. Klub berjuluk Il Giallorossi tersebut membutuhkan striker baru menggantikan penyerang kontroversial, Daniel Osvaldo, yang belum lama ini hengkang ke Southampton. Roma pun terancam kehilangan tumpuannya di lini depan, Erik Lamela, yang semakin santer diberitakan bakal secepatnya hengkang dari Stadion Olimpico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya