SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Mantan pemain AC Milan, Mathieu Flamini, resmi merumput kembali bersama klub lamanya, Arsenal. Gelandang berdarah Prancis tersebut diikat kontrak berdurasi lima tahun di klub London utara tersebut.

Arsenal dirundung tidakberuntungan di bursa transfer musim ini. Tim besutan Arsene Wenger tersebut masih gagal mendaratkan beberapa pemain bintang bidikannya, meski bursa transfer musim panas tinggal menghitung hari. Flamini merupakan pemain kedua yang didatangkan Wenger ke Emirates setelah pemain muda Prancis, Yaya Sanogo.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Kami sangat senang Mathieu setuju bergabung kembali dengan kami,” beber Wenger dalam situs resmi Arsenal, dilansir Reuters, Kamis (29/8/2013).

“Dia pemain yang berkualitas, dengan catatan kerja fantastis dan mental kuat. Sebagaimana kami ketahui, Mathieu gelandang yang kuat, namun juga bisa nyaman bermain di belakang, dia tambahan yang sangat bagus dalam skuat kami,” terang dia.

Flamini membukukan 153 laga dalam periode pertamanya bersama The Gunners pada 2004-2008. Dia ikut memenangi Piala FA pada 2005 dan mencapai final Liga Champions di musim berikutnya. Sedangkan bersama Milan, pemain berusia 29 tahun itu telah turun dalam 122 laga, serta ikut memenangi titel Seri-A dan Piala Super Italia.

Merapatnya kembali Mathieu ke London Utara sebenarnya sudah tercium sejak tiga bulan belakangan ini. Dalam pramusim 2013/2014 ini, dia ikut bergabung dalam latihan Arsenal setelah kontraknya bersama Milan berakhir pada akhir musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya