SOLOPOS.COM - Henrikh Mkhitaryan (Twitter/Arsenal)

Transfer pemain diwarnai dengan Henrikh Mkhitaryan yang bergabung dengan Arsenal.

Solopos.com, LONDON – Henrikh Mkhitaryan resmi menjadi pemain Arsenal setelah ditukar dengan Alexis Sanchez. Dia kemudian menggoda mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerik Aubameyang, untuk bergabung dengan The Gunners.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Mkhitaryan resmi menjadi pemain Arsenal pada Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Dia langsung diperkenalkan lewat media sosial. Berbarengan dengan Alexis Sanchez yang diperkenalkan Manchester United.

Nah, dalam video perkenalan itu, Mkhitaryan kedapatan merayu Aubameyang untuk bergabung dengan The Gunners. Aubameyang sendiri memang santer dikaitkan dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain asal Gabon itu juga dikabarkan sudah tak betah di Dortmund.

Buktinya, dia kerap membuat ulah. Terbaru, dia tak menghadiri rapat tim yang membuatnya dihukum. Hukuman itu membuat masa depan Aubameyang terus saja dispekulasikan. Di tengah kondisi itu, Mkhitaryan hadir untuk menggodanya.

“Yo Pierre, mau datang ke mari?” ajak Mkhitaryan dalam video perkenalannya sebagai pemain Arsenal seperti dikutip dari The Sun.

Sayangnya, ajakan Mkhitaryan ke Aubameyang dalam video perkenalan itu langsung di hapus oleh pihak Arsenal. Tapi, sudah banyak penggemar Arsenal yang melihat videonya. “Saya yakin 100 persen Mkhitaryan bilang ‘Yo Pierre, mau datang ke mari?’,” komentar salah satu pendukung Arsenal di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya