SOLOPOS.COM - Alessandro Matri (zimbio)

Solopos.com, SAN PAOLO – Napoli belum mau berhenti dalam perburuan pemain anyar musim panas ini. Klub Seri-A itu kini dilaporkan tengah pengincar striker Juventus, Alessandro Matri, demi menambah daya gedor di lini depan.

Nama Matri mencuat sebagai target anyar Napoli setelah upaya klub berjuluk Partenopei itu memboyong Jackson Martinez dari FC Porto menemui jalan buntu.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Martinez menjadi prioritas transfer Napoli setelah klub yang sama memboyong Gonzalo Higuain dan Jose Calejjon dari Real Madrid. Namun Porto ngotot mempertahankan penyerang andalannya dan menolak tawaran yang datang dari Italia.

Seperti dikutip Football Italia dari Sport Mediaset, Selasa (6/8/2013), Matri diungkapkan segera hengkang dari Turin setelah kedatagan Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Tetapi tidak hanya Napoli, Matri dilaporkan telah lebih dulu menjadi target klub Liga Premier, Everton. Namun dibandingkan klub terakhir, Napoli sepertinya lebih berpeluang memboyong pemain bersangkutan ke San Paolo.

Sepanjang musim lalu, Matri hanya 10 kali bermain sebagai starter dan sisanya lebih sering tampil sebagai pengganti. Striker 28 tahun itu menyumbangkan delapan gol dari 22 penampilannya di ajang Seri-A untuk timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya