SOLOPOS.COM - Gervinho JIBI/SOLOPOS/Reuters

Gervinho JIBI/SOLOPOS/Reuters

Gervinho
JIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LONDON – Striker Arsenal, Gervinho, semakin dekat ke pintu keluar Emirates.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa pemain internasional Pantai Gading itu segera meninggalkan Arsenal terkait dengan spekulasi kepindahan ke AS Roma.

Gervinho gagal menceploskan gol secara reguler sejak bergabung dari Lille di 2011. Dia hanya mencetak sembilan gol dari 46 penampilan di Liga Premier. Pada Juni lalu Marseille mengungkapkan ketertarikannya merekrut Gervinho.

Sementara Roma juga dilaporkan ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun itu. Namun Wenger tidak menyebut nama klub yang saat ini berada dalam pole position untuk mendapatkan servis Gervinho.

Wenger hanya menekankan bahwa Gervinho segera meninggalkan Emirates. “Saat ini kami semakin dekat untuk sebuah kesepakatan dengan sebuah klub di mana dia akan pergi,” ujar Wenger di situs resmi klub dilansir Soccerway, Minggu (4/8).

Manajer berkebangsaan Prancis itu juga berbicara mengenai masa depan Nicklas Bendtner dan Marouane Chamakh, yang masing-masing dikaitkan dengan kepindahan ke Malaga dan CrystalPalace.

“Bendtner tidak ke mana-mana. Pada saat ini dia benar-benar berada di sini. Chamakh mungkin akan pindah ke suatu tempat, itu akan diputuskan dalam 48 jam ke depan,” beber Wenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya