SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Sebastian Giovinco akan meninggalkan klubnya musim ini. Ist/dok

Transfer pemain masih bergulir. Salah seorang pemain Juventus, Sebastian Giovinco, hijrah ke MLS.

Solopos.com, TURIN— Juventus mengumumkan kepindahan Sebastian Giovinco ke klub Major League Soccer (MLS), FC Toronto AS, pada bursa transfer musim dingin kali ini. Penyerang 28 tahun tu semula sepakat akan meninggalkan Turin pada musim panas mendatang, namun belakangan ia memastikan hengkang lebih cepat.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Sebastian Giovinco telah mengakhiri kariernya di Turin [Juventus] per hari ini dan menuntaskan kepindahan ke tim MLS, FC Toronto. Semua orang yang terkait dengan Juventus berterima kasih kepada Seba [Giovinco] atas semua yang ia persembahkan dan kami berharap ia meraih sukses di Kanada,” ujar pernyataan resmi Juventus dilansir Football Italia, Senin (2/2/2015).

Giovinco tumbuh bersama Juventus, namun dalam kariernya lebih banyak menjalani peminjaman ke tim-tim Seri-A lain. Parma dan Empoli adalah dua tim yang pernah ia bela selama berkiprah di Seri-A.

Dalam tiga musim terakhir, pemain kelahiran Torino itu menjadi bagian Juventus, tetapi tidak banyak mendapat kesempatan bermain sejak musim lalu. Musim ini, ia bahkan baru bermain dalam tujuh pertandingan Seri-A dan tak sekali pun menyumbangkan gol. (Triyono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya