SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi atas gol kelimanya ke gawang Granada di Santiago Bernabeu stadium. JIBI/Reuters/Juan Medina

Transfer pemain coba diupayakan PSG untuk menggaet Ronaldo.

Solopos.com, MADRID – Pada bursa transfer musim panas kemarin, Ronaldo memang jauh dari isu kepindahan. Mega bintang Real Madrid itu masih terikat kontrak dengan Los Blancos dalam waktu panjang.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Namun, Paris Saint Germain kabarnya berminat merekrut Ronaldo. Kabar tersebut berhembus jelang penutupan jendela transfer musim panas kemarin. Melihat hal tersebut, Presiden Rela Madrid, Florentino Perez, pun menanggapi.

“[Ronaldo] memiliki kontrak di sini dan kami ingin dia bertahan untuk jangka waktu lama. Tapi dalam hidup tidak ada yang pasti,” kata Perez seperti dilansir Football Espana, Kamis (10/9/2015).

“Saat ini, tidak mungkin bagi Real Madrid tanpa seorang Cristiano Ronaldo. Dia adalah yang terbaik dan paling simbolis di dunia,” imbuh Perez.

“Jika [PSG] ingin dia, itu sangat mudah. Mereka harus membayar 1 miliar euro [Rp16 triliun] untuk klausul pelepasan,” lanjutnya.

“Saya bisa melihat [Ronaldo] kembali memperjuangkan Baloon d’Or 2015, dengan Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez mengikutinya. Kami mencintai mereka semua,” pungkas Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya