SOLOPOS.COM - Ivan Perisic gabung Inter Milan (Espnfc)

Transfer pemain diwarnai dengan isu kepindahan Ivan Perisic ke MU.

Solopos.com, MILAN – Ivan Perisic terus dikaitkan dengan Manchester United. Namun Inter Milan selaku pemilik si pemain menyebut Perisic tak akan pindah ke MU pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Perisic menjadi salah satu incaran MU pada musim panas ini. Bahkan, pemain Timnas Kroasia itu disebut-sebut tertarik bergabung dengan tim polesan Jose Mourinho. Oleh karena itu, kepindahan Perisic ke Old Trafford pun disebut tinggal menunggu waktu.

MU sendiri juga sudah menyiapkan dana senilai 44 juta euro atau setara dengan Rp668 miliar untuk menebus Perisic. Tapi, Inter bersikukuh taka akan menjual Perisic karena mereka hanya mau melepas pemain 28 tahun itu dengan harg 55 juta euro (Rp836 miliar).

Sejumlah laporan juga menyebut kesepakatan antara kedua klub sudah hampir tercapai. MU dikabarkan siap menaikkan tawarannya. Tapi kabar itu justru dibantah oleh Inter.

“Itu tidak terjadi. Perisic berlatih bersama kami dan sejauh ini kami tidak mempertimbangkan apapun yang sudah ditawarkan Manchester United,” ujar petinggi Inter, Piero Ausilio, seperti dilansir Football Italia, Kamis (13/7/2017).

Perisic didatangkan Inter dari Wolfsburg pada 2015 silam. Selama memperkuat Inter, dia sudah tampil 79 kali dengan mengoleksi 20 gol dan 18 assist di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya