SOLOPOS.COM - Roberto Gagliardini (Twitter)

Transfer pemain tengah dilakukan Inter Milan.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan dikabarkan menyalip di tikungan untuk mendapatkan bintang muda Atalanta, Roberto Gagliardini. Selama ini Juventus yang paling santer mengincar pemain yang dilabeli The New Paul Pogba itu. Untuk mendatangkan Gagliardini, Nerazzurri harus mengeluarkan dana 25 hingga 27 juta euro atau sekitar Rp378 miliar.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dilansir Gazzetta, Selasa (3/1/2017), Inter Milan bakal menuntaskan negosiasi transfer dalam 48 jam mendatang. Saat ini masih ada beberapa detail kesepakatan yang perlu dibahas untuk mendatangkan pemain 22 tahun itu. Gagliardini merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di Seri-A musim ini.

Penampilan konsistennya membuat Atalanta terbang hingga peringkat enam musim ini. Aksinya juga membikin kepincut pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura. Sejumlah media di Italia meyakini sang pemain layak ditebus dengan nilai yang besar melihat performa dan masa depannya.

Juve sendiri mulai mengendurkan perburuan Gagliardini setelah sukses mengamankan tanda tangan gelandang Genoa, Tomas Rincon. Pemain asal Venezuela itu sudah menjalani tes medis bersama Bianconeri, julukan Juventus.

Di sisi lain, Inter memiliki opsi alternatif jika gagal mendaratkan Gagliardini di Giuseppe Meazza. Nerazzurri mengincar pemain Manchester United, Morgan Schneiderlin, yang musim ini jarang diturunkan pelatih Jose Mourinho.

Selain Inter, Schneiderlin diincar Everton dan West Brom. Everton bahkan telah mengajukan tawaran senilai 19 juta poundsterling Namun Mourinho tampaknya lebih memilih menjual sang pemain ke luar Inggris meski tawaran Inter lebih rendah. Dilansir The Sun, kedekatan emosional dengan Inter yang pernah dilatihnya menjadi salah satu alasan pertimbangan Mou.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya