SOLOPOS.COM - Wallace

Solopos.com, MILAN – Inter Milan akhirnya merampungkan kontrak defender Brazil, Wallace yang diboyongnya dari Chelsea dengan status pinjaman. Urusan tanda tangan ini kelar setelah pemain belia itu sukses melewati ujian medis. Pemain belia 19 tahun ini menjadi milik Stamford Bridge akhir musim lalu, tetapi ia resmi menandatangani kontraknya bersama The Blues pada Desember tahu lalu.

Wallace mencuri perhatian Chelsea saat ia bermain untuk Fluminense sebagai pemain profesional untuk kali pertama. Namun, kesempatan bermain regular yang terbatas bersama klub barunya ini membuat pemain berpaspor Brazil ini dipinjamkan. Terlebih sang pelatih baru, Jose Mourinho terlihat belum memberikan perhatian penuh pada pemain belia ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Wallace menjadi pemain keenam yang bergabung dengan klub di bawah asuhan Walter Mazzari di bursa transfer musim panas ini. Masuknya pemain Timnas Brazil U-20 ini diyakini akan memperkuat baris pertahanan Inter Milan bersama Rolando dan Matias Silvestre.

“FC Internazionale mengucapkan selamat datang kepada Wallace Oliviera dos Santos. Kontrak peminjaman pemain muda Brazil ini dari Chelsea ke Inter telah diselesaikan dan berkasnya sudah masuk di Liga Italia Serie A,” tulis Inter Milan dalam rilis resminya, seperti dilansir Soccerway, Rabu (14/8/2013) WIB.

Salah satu tim raksasa Italia ini tengah berupaya untuk bangkit selepas melewati waktu sulit musim lalu.  La Beneamata, julukan Inter, hanya berhasil finis di posisi kesembilan klasemen akhir. Di bawah arahan Walter Mazzari, rival sekota AC Milan ini kembali mencoba peruntungannya di musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya