SOLOPOS.COM - Pelatih Inter Milan Mancini menyebut pemainnya sudah bermain maksimal. Ist/independent.co.uk

Transfer pemain tak akan dilakukan Roberto Mancini pada bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan tengah tampil cemerlang baik di Liga Italia 2015/2016 maupun di Coppa Italia. Oleh karena itu pelatih Roberto Mancini tak berniat belanja pemain lagi di bursa transfer Januari 2016 mendatang.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Di kancah Liga Italia 2015/2016, Inter memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Mereka unggul empat poin dari Fiorentina yang berada di posisi kedua. Di pekan terakhir mereka sukses melumat Udinese dengan skor 4-0.

Sementara di ajang Coppa Italia, Inter berhasil melangkah ke babak perempatfinal. Di babak 16 besar mereka sukses melumat Cagliari dengan skor 3-0. Itu merupakan kemenangan ke sekian Inter tanpa keboboplan.

“Ada pertarungan nyata sampai 15 menit terakhir. Kalau Anda tidak hati-hati maka duel-duel semacam ini bisa menyulitkan Anda,” ujar Mancini seperti dikutip dari Gazetta World, Rabu (16/12/2015).

“Saya bergabung Inter untuk mencoba memainkan peran saya. Kami memulai banyak hal sekitar setahun lalu dan banyak hal yang berjalan dengan bagus. Kompetisi masih panjang dan kami tentu akan menghadapi banyak masalah,” imbuh dia.

“Bagaimanapun, kami senang berada di puncak klasemen saat Natal. Di momen ini tidak perlu merekrut pemain lagi. Beberapa pemain yang tidak bermain bisa meminta untuk pergi dan saya akan mencoba memuaskan mereka, namun skuat kini sudah komplet,” lanjut eks pelatih Manchester City itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya