SOLOPOS.COM - Alisson Becker (Clicrbs.com)

Transfer pemain Alisson Becker dari Internacional ke Juventus tengah ramai diberitakan.

Solopos.com, TURIN — Juventus bergerak cepat dalam melakukan penguatan tim di sisa musim ini. Raksasa Seri-A Italia itu dilaporkan telah menggaet kiper baru asal Brasil, Alisson Becker, sebelum jeda musim dingin bergulir.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Sebagaimana dikutip dari Football Italia, Minggu (6/12/2015), Juve memenangi perburuan kiper klub Seri-A Brasil, Internacional, itu yang melibatkan klub kuat Italia lainnya, AS Roma. Nyonya Tua, julukan Juventus, telah menyetujui detail kontrak yang diinginkan pemain bersangkutan sebelum kepindahan ke Turin.

Rumor yang berkembang menyebut Juve harus membayar 7 juta euro atau setara dengan sekitar Rp105 miliar untuk kiper yang kontraknya di Internacional akan berakhir pada November 2016 itu. Nyonya Tua juga sepakat mengikat penjaga gawang bersangkutan dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Terlepas dari rumor terkait Alisson, Juve mempunyai empat kiper yang siap mengisi pos di bawah mistar gawang. Gianluigi Buffon belum tergantikan dan telah bermain dalam 14 partai Seri-A musim ini.

Tiga nama lain adalah Neto, Rubinho, dan Emil Audero. Dari tiga kiper yang disebut terakhir, hanya Neto yang telah mencicipi persaingan di Seri-A Italia. Kiper 26 tahun itu bermain penuh ketika Juve ditahan imbang Frosinone 1-1, September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya